Tunggu, sedang memuat. . .

ZTE Axon, Smartphone RAM 4GB Dual Kamera Belakang

ZTE Axon telah secara resmi diluncurkan ke pasaran sebagai smartphone paling anyar besutan ZTE yang memiliki kelebihan dengan dua kamera yang terletak di sisi belakangnya. Tak hanya itu saja, kelebihan lain yang ditawarkannya ialah pada sektor kinerjanya dimana disokong prosesor delapan inti alias octa core serta memori RAM yang kapasitasnya 4GB. Untuk pertama kalinya, ponsel pintar mendarat di pasar Amerika Serikat dan bakal dibanderol $450 bila dirupiahkan yakni 6 jutaan rupiah saja.

Dengan harga yang begitu tinggi, sepertinya ponsel cerdas ini bakal membidik konsumen kalangan atas. Di samping itu, ZTE masih menawarkan bonus sangat menarik yakni earphone JBL yang ditujukan bagi para konsumennya yang melakukan pre order. Tampilan yang diboyong ponsel pintar ini Warna warna yang diberikan juga sangat variatif yakni Gold, Phthalo Blue, dan Chromium Silver. Agar tak penasaran dengan spek lain yang ditawarkan langsung saja ikuti pembahasan berikut.

ZTE Axon

ZTE Axon

Spesifikasi dari ZTE Axon ini memang terbilang kompetitif pasalnya disokong layar yang mempunyai bidang sentuh seluas 5,5 inchi. Resolusi yang digunakan layarnya ini adalah 1920 x 1080 pixel Quad HD sehinga tampilannya tidak perlu diragukan lagi. Apalagi mampu menghasilkan pixel density yang sampai 538 pixel pada setiap incinya. Sementara teknologi yang dipakai layarnya ialah In Plane Switching. Di dalam ponsel cerdas ini juga sudah berjalan Androud Lollipop 5.1.1 dari versi stock.

Ponsel cerdas ini telah diberi senjata kamera yang terletak dimuka belakang yang berjumlah dua buah. Kamera belakangnya mempunyai resolusi 13 megapixel autofocus serta untuk satunya mempunyai resolusi 2 megapixel dan bakal diberi penerangan bersumber dari dual flash LED. Bukan itu saja, ZTE juga menyematkan kamera depan yang mempunyai resolusi 8 megapixel guna berfoto selfie serta panggilan video.

Pada sisi dapur tenaga pacunya, ponsel cerdas ini disokong chip yang sangat handal sehingga tak perlu diragukan lagi yakni Qualcomm Snapdragon 810. Chipsetnya ini menggunakan octa core prosesor terbagi menjadi ARM Cortex A53 quad core dengan clock speed 1,5 GHz dan juga ARM Cortex A57 dengan clock speed hingga 2 GHz. Agar sektor ini lebih memuaskan, ditandemkan memori RAM yang memiliki kapasitas super yakni 4GB serta dikombinasikan bersama GPU Adreno 430.

Smartphone yang telah mendukung jaringan masa kini 4G LTE bakal disokong memori internal yang mempunyai kapasitas seluas 32GB. Sayangnya ponsel pintar ZTE Axon ini tak bakal disokong slot microSD. Sementara untuk baterainya sendiri, dibekali dengan ukuran daya sebesar 3000 mAh berjenis non-removable.

ZTE Axon, Smartphone RAM 4GB Dual Kamera Belakang | Bro HP | 4.5