Tunggu, sedang memuat. . .

Huawei G8 , Smartphone Fitur Sensor Sidik Jari 5 jutaan

Belum lama ini produsen Huawei memperkenalkan smartphone anyarnya secara resmi yang tak lain adalah Huawei G8 yang memiliki kelebihan sensor pemindai sidik jari. Hal ini pastinya bakal menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumennya. Bukan hanya itu saja, disain yang dibawa smartphone ini juga lumayan menarik dengan empat sudutnya yang melengkung. Apalagi disannya yang sangat mewah dilapis casing berbahan metal serta warna emas.

Bezel pada bagian kiri dan kana smartphoen besutan Huawei ini sendri juga sangat tipis sehingga membuatnya lebih mewah. Nantinya smartphone ini bakal diproduksi dalam dua macam . Untuk yang pertama adalah memiliki memori RAM dengan ukuran 2GB serta ROM dengan ukuran 16GB bakal dibanderol seharga $370 / Rp 5 jutaan. Sedangkan untuk varian memori RAM dengan ukuran 3GB serta ROM 32GB bakal dibanderol seharga $434 / Rp 5,8 jutaan.

Huawei G8

Huawei G8

Nantinya Huawei G8 ini bakal membawa layar yang memiliki bidang sentuh seluas 5,5 inchi. Layar tersebut disokong resolusi 1920 x 1080 pixel full HD yang memiliki pixel density hingga 401 pixel per incinya. Teknologi layar yang diusungnya juga lumayan berkualitas yakni memakai In Plane Switching. Di dalam smartphone ini juga sudah berjalan Android Lollipop v5.1 Lollipop sebagai sistem operasinya dan dikemas dalam antarmuka Emotion UI.

Sisi kamera yang diusung merupakan salah satu kelebihan pasalnya dipersenjatai kamera belakang yang memiliki resolusi 13 megapixel. Kamera ini disokong auto fokus serta diberi penerangan dari dual LED flash. Bukan hanya itu saja, di bagian depannya juga terpasang kamera yang bisa dimanfaatkan untuk berfoto selfie ataupun video call. Sementara untuk baterai yang menjadi sumber dayanya memiliki ukuran 3000 mAh.

Masuk ke dalam sisi dapur pacunya, smartphone buatan Huawei ini sangatlah bertenaga berkat disokong chip Qualcomm Snapdragon 615. Untuk prosesornya sendiri memakai ARM Cortex A53 octa core beragloritma 64 bit. Prosesor ini terbagi atas quad core dengan clock speed 1,7 GHz, serta quad core dengan clock speed 1GHz. Sektor ini bakal dioptimalkan memakai memori RAM yang berukutan 2GB/ 3GB dan bakal dipadukan bersama GPU Adreno 405.

Untuk menyimpan data, tersedia memori internal yang memiliki ukuran 16GB /32GB. Selain itu, bisa diperluas lagi memakai slot microSD hingga kapasitas maksimum sebesar 64GB. Konektivitas dari Huawei G8 ini juga sangat memadai seperti 3G HSPA, GPS, port microUSB, 4G LTE, Wifi, dan juga Bluetooth.

Huawei G8 , Smartphone Fitur Sensor Sidik Jari 5 jutaan | Bro HP | 4.5