Tunggu, sedang memuat. . .

Gionee Pioneer P4S, Smartphone 1.6 jutaan HotKnot

Gionee Pioneer P4S merupakan sebuah produk smartphone baru yang dibuat oleh pabrikan China dan sudah resmi diperkenalkan. Berdasar spesifikasi yang diberikan, sepertinya smartphone baru ini akan membidik konsumen di kelas menengah. Kelebihan utama yang ditawarkan adalah fitur Hot Knot dan juga quad core prosesor sehingga akan menjadi daya tarik tersendiri bagi calon konsumennya. Menurut informasi yang beredar, smartphone ini nantinya akan dipasarkan cukup terjangkau yakni 2 jutaan rupiah saja tepatnya 1,6 jutaan saja.

Jika kita melihat pada sisi disainnya, smartphone ini cukup keren di kelas menengah dengan tampilan elegan. Bagian casingnya sendiri dibalut warna putih serta sudut yang membulat pada keempat sisinya. Bukan hanya itu saja, navigasi para penggunanya juga akan dimudahkan oleh tombol kapasitif di bawah layarnya. Supaya tidak penasaran dengan spesifikasi dan fiturnya secara lengkap, simak saja pembahasan berikut ini.

Gionee Pioneer P4S

Gionee Pioneer P4S

Pada bagian depannya, smartphone bernama Gionee Pioneer P4S ini diberi bekal sebuah layar sentuh dengan ukuran sedangn yakni 4,5 inchi. Layar sebesar 4,5 inchi didukung oleh resolusi WVGA 480 x 800 pixel. Meskipun demikian pastinya tampilan layar yang dihasilkan cukup jernih. Smartphone baru besutan Gionee ini sendiri kabarnya akan menjalankan sistem operasi dari Android KitKat v4.4.

Beralih menuju ke dalam sisi dapur pacunya, pabrikan smartphone yang berdomisili di China ini memberikan smartphone barunya sebuah chipset dari MediaTek MT6582. Sedangakn prosesor yang digunakannya adalah ARM Cortex A7 quad core dengan kecepatan berlari mencapai 1,3 GHz. Agar memberikan hasil yang cukup memuaskan, Gionee memberikan memori RAM dengan kapasitas 1GB yang didukung pengolah grafis handal Mali 400. Maka dari itu aktivitas multitasking penggunanya lancar tanpa ada hambatan.

Untuk memanjakan anda yang hobi berfotografi, smartphone ini juga menyiapkan kamera utama dengan resolusi 5 megapixel. Kamera ini didukung oleh auto focus dan juga penerangan dari LED flash. Bukan hanya itu saja, para penggemar foto selfie juga akan dimanjakan oleh kamera depan yang memiliki resolusi 2 megapixel.

Sementara untuk kebutuhan penyimpanan data Gionee Pioneer P4S ini akan dicukupi oleh memori internal dengan kapasitas 8GB. Bila mash belum mencukupi nantinya masih bisa ditambah lagi menggunakan slot microSD sampai kapasitas maksimal sebesar 32GB. Smartphone baru yang berdisain cukup slim dengan ketebalan 8.7 mm ini juga menawarkan konektivitas menarik yakni HotKnot.

 

Gionee Pioneer P4S, Smartphone 1.6 jutaan HotKnot | Bro HP | 4.5