Tunggu, sedang memuat. . .

Blackview Omega, Smartphone Menengah Full HD 2.3 jutaan

Blackview Omega adalah smartphone baru besutan vendor baru dari Tiongkok yang saat ini sudah resmi dirilis ke dalam pasar. Sepertinya semakin hari semakin banyak smartphone baru bermunculan dan membawa spesifikasi yang cukup tinggi tetapi dijual cukup terjangkau. Hal ini pastinya akan menjadi daya tarik bagi konsumennya.Salah satu keunggulan yang diberikan adalah fitur tinggi dan akan mengincar pasar menengah.

Pabrikan yang berasal dari Tiongkok ini sendiri memberikan spesifikasi yang tidak bisa diremehkan. Pasalnya smartphone ini dibekali kamera dengan resolusi cukup tinggi 18 megapixel. Tidak hanya itu saja, sektor dapur pacu yang ditawarkan juga lumayan memadai dimana diberi tenaga dari prosesor octa core. Supaya tidak penasaran dengan spesifikas dan fitur yang diberikan, simak saja pembahasan di bawah ini.

Blackview Omega

Blackview Omega

Pada bagian layarnya Blackview Omega ini dibekali layar dengan ukuran lumayan yakni 5 inchi. Layar ini didukung oleh resolusi tinggi Full HD dengan 1920 x 1080 pixel dan menggunakan teknologi panel In Plane Switching. Bukan hanya itu saja, layarnya ini juga sudah menggunakan teknologi One Glass Solution atau OGS. Untuk tingkat kepadatan dari layar ini sendiri adalah 440 pixel pada setiap inchi. Sedangkan sistem operasi yang dijalankan oleh smartphone ini adalah Android KitKat seri 4.4.

Masuk ke dalam sisi dapur pacunya, smartphone ini akan diberi tenaga dari chipset MTK atau MediaTek MT6592. Chipsetnya ini mengusung prosesor delapan inti atau octa core dengan kecepatan maksimal mencapai 1,7 GHz. Agar kinerja yang dihasilkan maksimal dan melancarkan kegiatan multi tasking penggunanya, diberikan memori RAM dengan kapasitas 1GB dan juga pengolah grafis handal yakni Mali 450MP4.

Kelebihan yang ditawarkan oleh smartphone ini juga terletak pada sisi kameranya karena diberi bekal kamera yang sangat berkualitas. Kamera utamanya sendiri memiliki resolusi cukup besar yakni 18 megapixel yang didukung LED flash dan juga auto focus. Kamera tersebut juga didukung oleh lensa 6 elemen dan aperture f/2.0. Para penggemar foto selfie juga akan dimanjakan kamera depan yang memliki resolusi 8 megapixel.

Kebutuhan penyimpanan para pengguna Blackview Omega ini sendiri nantinya akan dipenuhi oleh memori internal dengan kapasitas 16GB. Bila masih belum memadai, nantinya masih bisa ditambah lagi lewat slot microSD sampai kapasitas maksimal 64GB. Smartphone yang akan dipasarkan sekitar 2,3 jutaan rupiah ini sendiri nantinya akan diberi baterai dengan kapasitas 2100 mAh.

Blackview Omega, Smartphone Menengah Full HD 2.3 jutaan | Bro HP | 4.5