Tunggu, sedang memuat. . .

Blackview Breeze V2, Smartphone KitKat 1 jutaan

Blackview Breeze V2 merupakan produk smartphone baru yang dibuat oleh pabrikan dari China yang bernama Blackview. Smartphone baru ini sendiri sudah resmi dipasarkan dan kabarnya akan mengincar konsumen di kelas bawah. Spesifikasi yang digunakan smartphone ini juga cukup mumpuni di kelasnya dan memiliki sejumlah kelebihan yang akan menjadi daya tarik tersendiri bagi calon konsumennya. Kelebihan tersebut seperti kamera utama dengan resolusi 5 megapixel dan juga sistem perasi Android KitKat.

Untuk urusan disainnya, smartphone ini hadir dengan membawa keempat sudut yang tumpul serta pada bagian bawah layarnya terdapat tiga buah tombol sentuh. Tombol ini nantinya akan memudahkan penggunanya dalam bernavigasi. Selain itu, produk ponsel pintar ini juga menyediakan warna yang menarik yakni putih dan hitam. Bagi anda yang penasaran spesifikasi dan juga fitur yang diberikan, lebih baik menyimak pembahasan di bawah ini.

Blackview Breeze V2

Blackview Breeze V2

Blackview Breeze V2 ini sendiri hadir bersama sebuah layar sentuh dengan ukuran sebesar 4,5 inchi. Layar 4,5 inchi ini didukung oleh resolusi WVGA 480 x 800 pixel. Meskipun banyak yang mengatakan spesifikasi layarnya pas pasan, gambar yang dihasilkan cukup jernih dan juga tajam. Untuk sistem operasi yang dijalankan smartphone besutan Blackview ini sendiri adalah Android KitKat seri 4.4.

Beralih menuju ke dalam sisi dapur pacunya, smartphone ini diberi tenaga yang berasal dari chipset MediaTek MT6582. Chipsetnya ini mengusung prosesor quad-core dengan kecepatan berlari maksimal mencapai 1,3 GHz. Supaya memberikan hasil yang maksimal maka diberikan memori RAM dengan kapasitas sebesar 1GB sehingga aktivitas multi tasking penggunanya lancar tanpa hambatan. Selain itu, pada sektor grafisnya sendiri akan dipercayakan kepada Mali 400.

Untuk anda yang senang berfoto, smartphone ini menyediakan kamera utama dan juga kamera depan. Kamera utamanya sendiri memiliki resolusi 5 megapixel dengan dukungan auto focus serta penerangan LED flash. Sedangkan pada bagian depannya, smartphone ini dibekali kamera dengan resolusi 2 megapixel yang bisa dimanfaatkan untuk selfie atau panggilan video.

Hasil jepretan kamera Blackview Breeze V2 ini nantinya bisa disimpan di dalam memori internal dengan kapasitas 8GB. Apabila masih dirasa kurang memadai, tidak perlu khawatir karena masih bisa ditambah lagi memakai slot microSD sampai 32GB. Kabarnya smartphone yang berbekal baterai 2000 mAh ini akan dilepas kepada konsumennya di kisaran harga 1 jutaan saja.

 

Blackview Breeze V2, Smartphone KitKat 1 jutaan | Bro HP | 4.5